Akan Tinggalkan Napoli, Klub Mana yang Jadi Pilihan Arkadiusz Milik?

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Polandia, Arkadiusz Milik hampir dipastikan akan hengkang dari Napoli pada bursa transfer mendatang. Media-media Italia pun mengatakan kalau Milik menjadi rebutan Juventus dan Tottenham Hotspur.

Juventus dikabarkan siap melepas beberapa pemain demi mengamankan tanda tangan Milik. Bianconerri dikabarkan takkan ragu-ragu melepas Federico Bernardeschi dan Luca Pellegrini ke Napoli sebagai pelicin transfer Milik.

Juventus mengincar Milik karena siap melepas Gonzalo Higuain yang kini sudah berusia 32 tahun. Milik yang saat ini berusia 26 tahun dinilai sebagai pemain sempurna untuk mengisi pos yang akan ditinggal Higuain.

Arkadiusz Milik - Napoli - Juventus - Tottenham - sport. pl
sport.pl

Sementara itu, Tottenham ingin menjadikan Milik sebagai deputi Harry Kane. Saat ini, Kane memang menjadi satu-satunya penyerang murni yang dimiliki The Lilywhites.

Tottenham memang butuh penyerang tambahan karena Kane mulai sering menderita cedera dalam dua musim terakhir. Musim ini, Kane sempat menepi selama enam bulan karena mengalami cedera hamstring.

Napoli sendiri sudah memberikan ultimatum kepada Milik untuk segera menandatangani kontrak baru. Pasalnya, kontrak Milik bersama I Partenopei akan usai pada musim panas 2021 mendatang.

“Jika Arkadiusz Milik tak ingin memperpanjang kontrak, maka kami akan menjualnya,” ungkap direktur Napoli, Cristiano Guintoli, beberapa waktu lalu,

Sebagai pengganti Milik, Napoli akan mendaratkan penyerang muda asal Nigeria, Victor Osimhen dari Lille. Proses negosiasi antara kedua pihak dikabarkan sudah mencapai tahap akhir dan Osimhen akan diresmikan dalam waktu dekat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More