Akhir Juni 2019, Film tentang Toni Kroos Akan Tayang Perdana

Football5Star.com, Indonesia – Kisah jejak langkah Toni Kroos di sepak bola dan kehidupan pribadinya akan dapat disaksikan secara luas pada musim panas mendatang. Seperti dilaporkan Express, penayangan perdana film dokumenter berjudul KROOS itu akan dilakukan pada 30 Juni 2019.

Dalam film tersebut, sutradara Manfred Oldenburg menunjukkan perjalanan dan metamorfosis Toni Kroos sejak menekuni sepak bola hingga menjadi pemain dengan bergelimang gelar juara. Tak lupa juga dikisahkan pengalaman pahit Finale Dahoam bersama Bayern Munich dan keterpurukan timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Ada banyak tokoh yang dilibatkan dalam pembuatan film dokumenter gelandang berumur 29 tahun itu. Sebut saja, Pep Guardiola, Jupp Heynckes, Zinedine Zidane, dan Robbie Williams. Dari kalangan keluarga, selain kedua orang tuanya, ada sang adik, Felix Kroos, dan sang istri, Jessica Farber.

Hal yang menarik, penayangan perdana film dokumenter itu tak akan dilakukan di Madrid atau Munich, tetapi Koeln. Toni Kroos dijadwalkan hadir langsung pada penayangan perdana tersebut di tengah-tengah masa libur akhir musim.

Mengenai pemilihan Koeln sebagai tempat penayangan perdana filmnya, Toni Kroos punya alasan tersendiri. Kota itu punya ikatan emosional dengan sang bintang. Di sanalah dia mendirikan sebuah yayasan untuk anak-anak yang membutuhkan. Selain itu, dia pun tengah membangun sebuah rumah yang akan ditinggali saat pensiun nanti.

Di kancah sepak bola, Toni Kroos dapat dikatakan sebagai pemain Jerman tersukses. Dia menjuarai Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman, meraih treble winners bersama Bayern Munich pada 2012-13, dan tiga kali beruntun menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.

Comments
Loading...