Akhir Musim, De Vrij Dipastikan Tinggalkan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Belanda, Stefan de Vrij, dipastikan bakal meninggalkan Lazio pada akhir musim nanti. Pemain 26 tahun itu tidak mau memperpanjang kontraknya dengan kubu Olimpico.

Penawaran kontrak baru dari manajemen Biancocelesti kembali ditolak De Vrij dan dia bisa hengkang pada musim panas mendatang dengan gratis seiring dengan kontraknya yang berakhir Juni.

Getty Images

“Lazio telah menarik proposal yang kami buat untuk kontrak baru De Vrij. Kami menarik diri karena alasan yang akan kami jelaskan nanti. Itu adalah pilihan yang dibuat setelah berbulan-bulan melakukan negosiasi, namun ada juga batasan untuk bagaimana segala sesuatunya berjalan,” kata Direktur Lazio, Igli Tare, kepada Mediaset Premium.

“De Vrij telah menjadi profesional teladan dan kami berterima kasih padanya untuk itu. Dia memberikan banyak hal kepada klub, sama seperti kami memberikan banyak hal kepadanya, namun jalan kami akan berbeda pada bulan Juni.”

Beberapa klub raksasa Inggris seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea dan klub lokal macam Inter Milan disebut-sebut menaruh hasrat besar untuk bekerja sama dengan sang pemain belakang.

“Ini bukan masalah dia menyetujui kontrak dengan klub lain, tapi bersikap adil dalam negosiasi. Kami melakukan hal-hal dengan cara yang benar, tapi hal-hal berubah pada saat terakhir. Kami tidak ingin lagi melanjutkan jalan ini,” Tare mengakhiri.

Comments
Loading...