Akhir Musim, Pogba Baru Tentukan Masa Depan

Gelandang Juventus, Paul Pogba diklaim tidak akan hengkang pada Januari 2016. Kendati demikian, Pogba dipastikan memiliki opsi untuk hijrah dari Juventus musim panas mendatang.

Agen pemain, Mino Raiola memastikan bahwa Pogba berkomitmen dengan I Bianconeri hingga akhir musim ini. Raiola mengakui kliennya sempat menolak tawaran sejumlah klub di bursa transfer lalu.

Pogba memang jadi rebutan klub-klub besar, seperti Barcelona, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid bahkan Manchester City pada musim panas lalu. Akan tetapi, Pogba akhirnya bertahan di Juventus dan mendapat kehormatan dengan diberikan nomor punggung 10 milik pemain legendaris, Alessandro Del Piero.

“Paul (Pogba) adalah pemain yang mengambil keputusan berdasarkan kata hatinya dan dia fokus bersama Juventus saat ini. Saya bisa memastikan tidak ada transfer pada Januari,” jelas Raiola, seperti dilansir Mediaset.

“Kita lihat pada masa yang akan datang. Kita akan membicarakannya pada akhir Juli mendatang,” ujarnya.

“Musim panas lalu dia memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi bersama Juventus dan dia menepati perkataannya. Kami tidak disibukkan dengan opini tentang masa depan dia, kami memikirkan itu,” papar Raiola.

“Pogba bukan lagi sebuah kejutan. Dia bukan pemain muda yang baru saja ditemukan. Pemain dengan talenta seperti dia telah dikenal oleh semua orang. Ada beberapa tawaran untuk dia dan masih ada sampai saat ini,” tutupnya.

JuventusMino RaiolaPaul Pogbaserie a