Akhir Musim, Roma Bisa Dapatkan Adriano

Agen dari Adriano, Paulo Affonso, enggan menutup kemungkinan pemain asal Barcelona tersebut pindah ke AS Roma pada awal musim 2016-17.

Kabar ketertarikan Roma terhadap Adriano memang telah terdengar sejak bursa transfer musim panas silam. Namun, karena Barcelona ketika itu tidak ingin melepas pemain asal Brasil tersebut, Roma akhirnya mendatangkan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Roma kembali dikabarkan ingin mencoba memboyong Adriano ke Olimpico. Tetapi, Affonso membantah sang klien akan hengkang dari Barcelona bulan Januari.

“Saya hanya dapat mengatakan bahwa pada bulan Januari, sang pemain tidak akang meninggalkan Barcelona. Ia juga tidak memikirkan untuk pergi,” tegas Affonso seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Ia yakin ia masih bisa berguna bagi tim dan memainkan peranan yang penting. Ia memiliki ikatan yang sangat kuat dengan rekan-rekan satu tim dan pelatih,” tambah dirinya.

Meski demikian, bukan berarti peluang Il Lupi telah tertutup.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Roma dan direktur olahraga mereka, Walter Sabatini. Ini sudah berulang kali menyatakan ketertarikannya terhadap klien saya,” beber Affonso.

“Jika Roma benar-benar menginginkan Adriano, mereka harus berbicara dengan Barcelona dan kemudian baru dengan saya. Meski seperti yang telah saya katakan, jika ia akan pergi dari Barcelona maka itu baru akan terjadi di bulan Juni,” lanjutnya.

Comments
Loading...