Akhir Pekan Ini, PSG Umumkan Mauricio Pochettino sebagai Pelatih Baru?

Football5star.com, Indonesia – Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dirumorkan akan segera mengumumkan pelatih baru pengganti Thomas Tuchel. PSG pada awal tahun 2021 atau akhir pekan ini akan segera mengumumkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru.

Dikutip Football5star.com dari L’Equipe, Kamis (31/12/2020), Pochettino kabarnya pada akhir pekan ini akan tiba di Paris, Prancis. Media Prancis itu menyebutkan jika pelatih saal Argentina itu tiba, PSG akan segera mengumumkan ke publik sebagai pelatih untuk Neymar dkk.

Mauricio Pochettino diyakini Juan pablo Sorin akan jadi pelatih yang pas bagi Paris Saint-Germain.

Yang menarik, menurut L’Equipe, salah satu asisten Thomas Tuchel, Zoumana Camara dikabarkan akan tetap di PSG. Hal itu dikarenakan Pochettino masih menghendaki Camara untuk tetap menjadi asiten pelatih.

Tuchel sudah tak terikat lagi dengan PSG, sebab kesepakatan pemutusan kontrak telah terjalin. Karena dipecat sebelum masa baktinya tuntas di musim panas 2021, ia pun menerima kompensasi bersih senilai 6 juta Euro atau setara dengan Rp 104,1 miliar.

PSG sendiri sampai saat ini masih bungkam soal kepastian Pochettino sebagai pengganti Tuchel. Pihak klub juga belum mau membeberkan terkait kesepatakan nilai kontrak eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Namun seperti dilaporkan jurnalis Sky Sport Italia Fabrizio Romano, Pochettino sudah menyetujui detail kontraknya bersama PSG. Ia bahkan telah menandatanganinya.

Pochettino diketahui sudah menganggur lebih dari setahun, tepatnya seusai dipecat Tottenham Hotspur pada November 2019 lalu. Berbeda dengan Tuchel yang sudah memenangi gelar sebelum datang ke PSG, Pochettino belum meraih apapun dalam karier manajerialnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More