Akhir Pekan yang Sempurna Untuk Icardi

Football5Star.com, Indonesia – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Verona. Dua golnya di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/3/2018) membuat I Nerazzuri menang 3-0. Menang dan mencetak dua gol di akhir pekan membuat hari sang bomber semakin sempurna.

Gol pertama pemain asal Argentina ini dicetak pada babak pertama. Setelah itu, gol keduanya ketika laga baru berjalan empat menit selepas jeda menggenapi kemenangan tuan rumah.

Buat Icardi, gol ini sebagai pembuktian dirinya sudah kembali. Sempat tidak mencetak gol di beberapa pertandingan, sang kapten kini sudah mengemas enam gol dalam dua laga terakhir. Tapi ia mengaku kemenangan lebih penting dari sekadar mencetak gol.

“Ini hari yang sempurna, tapi bukan soal gol saya, yang benar adalah kami berhasil memberikan permainan yang konsisten,” ujar Icardi kepada Sky Italia, Sabtu (31/3/2018).

Inter Milan vs Verona
@Inter

“Tentu saja saya senang dengan gol tersebut apalagi ini rekor tercepat saya. Kami tahu apa yang kami butuhkan selama ini. Musim ini sudah hampir berakhir dan kami butuh tiga poin untuk kembali ke Liga Champions,” sambungnya.

Selanjutnya Inter sudah ditunggu lawan tangguh di tengah pekan. Mereka akan melakoni laga bertajuk Derby della Madonnina, melawan AC Milan, yang sempat tertunda beberapa waktu lalu. Icardi pun menyambut duel sengit tersebut dengan keyakinan tinggi.

“Kami berada di jalur yang tepat untuk melanjutkan kemenangan. Kami akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk Inter. Melawan Milan memang selalu berat, tapi kami sudah belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya,” ia menuturkan.

Comments
Loading...