Akhir Transfer Saga Persebaya dan Andik Vermansyah

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya akhirnya menyerah dalam perburuan bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh presiden klub tersebut, Azrul Ananda, Senin (22/1/2018).

“Demi kepentingan tim yang lebih besar, untuk 2018 ini saya memutuskan untuk tidak lagi mengharapkan bergabungnya Sdr. Andik Vermansyah di Persebaya. Walau pun itu sebenarnya merupakan keinginan awal tim, harapan besar sejumlah penggemar, dan keinginan Sdr. Andik sendiri,” demikian dilansir situs resmi klub

Azrul Ananda
persebaya.id

Azrul mengakui Persebaya telah lama tertarik mendatangkan Andik dan ada komunikasi yang terbangun sebelumnya. Namun, Bajul Ijo terhalang nilai kontrak yang ditawarkan Andik.

Setelah itu kabarnya ada polemik yang terjadi di antara kedua pihak. Tak ingin masalah terus berlanjut, Azrul langsung turun tangan.

Dia mengklaim pada 17 Januari lalu telah menghubungi Andik untuk bertemu dan membicarakan masalah tersebut. Namun eks pemain Selangor FA tersebut tak bisa hadir karena ada janji dengan pihak dari Malaysia.

Selang sehari, Azrul mengirim pesan singkat kepada Andik. Namun, menurutnya, sang pemain hanya membalas dengan permintaan konfirmasi penyetujuan harga.

Hal tersebut membuat Azrul tidak memaksakan diri untuk merekrut Andik. “Kalau saya biarkan ini berlarut-larut, maka ini tidak akan fair kepada tim. Khususnya kepada para pemain yang sekarang sudah berada di Persebaya, yang sudah tampil habis-habisan demi kebaikan tim.”

Di sisi lain, Andik belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang rilis yang dikeluarkan tersebut. Dirinya juga belum memastikan klub mana yang bakal dia besut jika Persebaya urung merekrutnya.

Pasalnya, Andik kabarnya hanya mau bermain di Indonesia untuk Persebaya. Dia merupakan produk binaan internal klub asal Kota Pahlawan tersebut dan pernah membelanya dari 2005 hingga 2013

Comments
Loading...