Akhiri Cedera Panjang, Holding Segera Merumput

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Rob Holding diberitakan akan segera pulih dari cedera dalam waktu dekat. Namun, ia dipastikan akan mendapatkan persaingan ketat dalam perebutan posisi lini belakang tim berjulukan The Gunners.

Holding sempat menjadi pemain andalan pelatih Unai Emery. Ia kerap tampil sebagai starter di jantung pertahanan Arsenal.

Namun, ia mendapatkan cedera lutut parah pada Desember 2018. Alhasil, cedera itu membuatnya harus absen panjang dari tim utama The Gunners.

Rob Holding - Arsenal - Unai Emery - Football London
Football.london

Akan tetapi, seperti dilansir Football5star.com dari Sky Sports, Rob Holding akan kembali merumput dalam waktu dekat. Laporan tersebut mengklaim bahwa sejak awal Agustus ini Holding sudah mulai berlatih dengan intensitas ringan.

Ia juga sudah dilibatkan dalam pertandingan Tim U-23 Arsenal di Premier League 2. Akan tetapi, ia masih mendapatkan jam bermain yang terbatas.

Jika sudah kembali, Holding dipastikan perlu menunjukkan kerja keras ekstra agar bisa tampil reguler. Betapa tidak, kini barisan pertahanan The Gunners semakin gemuk seiring bergabungnya, David Luiz dan Calum Chamber.

Di samping itu, ia juga masih perlu bersaing dengan Sokratis Papasthathopoulos, Sead Kolasinac, dan Shkodran Mustafi.

Comments
Loading...