Akhiri Isolasi, Ezequiel Garay Masih Dijauhi Sang Kekasih

Football5Star.com, Indonesia – Ezequiel Garay, bek Valencia, sudah hampir sepekan mengakhiri masa isolasi selama 14 hari karena positif terpapar Virus Corona. Namun, dia masih dijauhi sang kekasih, Tamara Gorro, karena anjuran untuk tetap jaga jarak.

Sepekan lalu, Tamara Gorro begitu semringah Ezequiel Garay akan mengakhiri masa isolasi. Lewat akun Instagram-nya, dia mengunggah perasaan hatinya dengan menyertakan foto seksi dirinya mengenakan lingerie hitam.

“Kamera dan tripod, senang telah berbagi 14 hari ini bersama kalian. Namun, inilah foto terakhir yang kalian ambil. Mulai besok, aku punya fotografer pribadi. Namanya Ezequiel Garay dan dia itu hebat,” tulis Tamara Gorro seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Akan tetapi, sejoli itu tak dapat memadu kasih. Pasalnya, sesuai anjuran staf kesehatan, mereka harus tetap menjaga jarak. Menyikapi hal itu, Tamara tetap bersyukur. Setidaknya, dia kini sudah kembali bersama Garay, sang pujaan hati.

“Satu langkah lagi!!! Meskipun tak dapat berciuman dan berpelukan, kami bersama-sama. Kami merayakan akhir isolasi dan bahagia bahwa satu langkah hari ini adalah kemenangan,” ujar Tamara pada unggahan lainnya.

Kekasih Garay itu menambahkan, “Kami mengikuti anjuran medis: Setelah menjalani isolasi (karena terpapar Virus Corona), Anda harus lanjut menjalani karantina selama 14 hari. Jaga jarak dan pakai masker.”

Terlepas dari hal itu, kebahagiaan tetap diperlihatkan Tamarag Gorro dan Ezequiel Garay. Sabtu (4/4/2020), dalam video yang diunggah Tamara, keduanya tengah asyik berjoget sambil membersihkan rumah.

“Menari! Ayo! Semuanya ikuti nada gembira pada masa sulit yang kami jalani ini,” tulis Tamara Gorro sambil kembali menegaskan kepatuhannya untuk tetap menjaga jarak dari Ezequiel Garay.