Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Lawan, Jose Mourinho Umbar Kesombongan

Football5star.com, Indonesia – Rekor tak terkalahkan Wolverhampton Wanderers terhenti di pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Sebagai pelatih, Jose Mourinho terkesan umbar kesombongan dengan menyinggung hal tersebut.

Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur berlangsung di Stadion Molineux, Minggu (15/12/2019). Gol menit-menit akhir torehan Jan Vertoghen memastikan kemenangan 2-1 tim berjulukan Spurs.

Satu gol Tottenham lain diciptakan Lucas Moura. Satu gol balasan tim tuan rumah diciptakan Adama Traore.

Jose Mourinho umbar kesombongan

Hasil itu membuat catatan tidak terkalahkan dalam 10 laga beruntun tim berjulukan Wolves pun berakhir. Ya, sebelumnya Wolves adalah tim yang tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Liga Inggris.

Mengetahui pencapaian tersebut, ia pun membahasnya setelah pertandingan. Bahkan, Jose Mourinho juga terkesan umbar kesombongan.

Kendati demikian, pelatih berjulukan The Special One juga mengakui bahwa Wolverhampton memang sulit untuk dikalahkan.

“Saya sangat bangga. Terutama karen bisa mengakhiri catatan tidak terkalahkan mereka di liga. Nuno Espirito Santo (pelatih Wolves) harus bangga dengan pencapaian tersebut,” kata Mourinho dikutip Football5star.com dari BBC.

“Mereka adalah lawan yang sangat sulit. Sebelumnya, sudah saya katakan bahwa mereka kuat secara taktik, teknik, dan mental,” ucapnya.

Comments
Loading...