Akhirnya Tony Sucipto Dikaruniai Anak Laki-laki

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto, sedang berbahagia. Pasalnya, dia baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada Sabtu (3/3/2018) di Rumah Sakit Hermina, Kota Bandung, pukul 02.47 WIB.

Ini merupakan anak ketiga Tony dari buah perkawinannya dengan Lidya Saputri. Sebelumnya, pasangan ini sudah mendapatkan dua anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Jihan dan Jinan.

Kehadiran bayi laki-laki ini membuat Tony sangat gembira dan bersyukur karena apa yang didambakan terwujud. Dia mengaku kebahagiannya menjadi sempurna karena akhirnya diberi anak laki-laki.

“Alhamdulilah, akhirnya sekarang sudah lengkap. Berat badannya 2.48 kilogram dan panjang 45 centimeter. Puji syukur istri juga melahirkan secara normal dan selamat,” ucap Tony dengan raut wajah penuh kebahagiaan, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kelahiran anak ketiga ini, ungkap Tony, bisa menjadi motivasi tambahan untuk membawa kebangkitan Maung Bandung menghadapi kompetisi musim 2018. Terlebih, putra bungsunya itu lahir menjelang bergulirnya Liga 1 2018.

“Luar biasa, saya sangat senang sekali. Ini tentu membuat saya semakin bersemangat menghadapi Liga 1 nanti,” ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

Tony mengaku sudah menyiapkan nama untuk putranya itu. Namun, pemain kelahiran Surabaya, 12 Februari 1986 tersebut masih enggan mempublikaskan nama anaknya.

“Yang jelas inisialnya tetap dari huruf J. Baby boy J,” ungkap Tony sembari tersenyum.

Selama proses persalinan, Tony mendampingi sang istri dan mengajukan izin tidak mengikuti sesi latihan Persib. Dia tidak terlihat saat sesi latihan pada Sabtu (3/3/2018) dan absen pada uji coba di Serang.

Comments
Loading...