Akibat Cedera Otot N’Golo Kante Bakal Menepi Lama?

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Prancis yang bermain untuk Chelsea N’Golo Kante mengalami cedera otot adductor. Akibat dari cedera ini, Kante dicoret dari starting line up laga Islandia vs Prancis dinihari tadi, Sabtu (12/10/2019).

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps setelah pertandingan melawan Islandia mengungkap seberapa serius cedera pemain Chelsea tersebut. Menurut Deschamps, cedera Kante tidaklah terlalu seruis.

“Kante merasa sakit di bagian otot adductor,” kata Deschamps seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail. “Karena dia merasa tidak nyaman, saya memutuskan untuk tidak menurunkannya.” tambah eks pemain Juventus tersebut.

Mirror.co.uk

“Saya tidak memainkannya karena cedera itu bisa semakin parah. Selain itu, ada pemain lain yang bisa menggantikan perannya,”

Deschamps menyebut bahwa dari pemeriksaan awal tim medis, cedera eks pemain Leicester City itu sebenarnya tidak terlalu serius. Akan tetapi ia belum bisa memastikan apakah Kante bisa dimainkan pada laga berikutnya Prancis.

“Saya rasa cedera yang ia dapatkan tidak terlalu serius. Namun apakah ia bisa bermain di pertandingan berikutnya, saya belum bisa memastikannya malam ini.” tutup Deschmaps.

Comments
Loading...