Akibat Cedera Paha, Neymar Menepi Empat Pekan

Football5star.com, Indonesia – Klub Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) mengumumkan bahwa bintang Brasil Neymar Jr harus menepi selama empat pekan karena cedera paha yang didapatnya saat membela Brasil di laga internasional.

“Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam delapan hari ke depan. Namun perkiraan awal, Neymar akan menepi selama empat pekan,” bunyi pernyataan PSG seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Selasa (15/10/2019).

Neymar menderita cedera saat Brasil bertemu Nigeria di Singapura pada akhir pekan lalu. Pertandingan baru berjalan 12 menit, ia harus ditarik keluar digantikan oleh Philippe Coutinho.

Twitter-@owuraku_ampofo

Sebelumnya pelatih timnas Brasil Tite sudah mengatakan bahwa cedera yang didapat oleh eks Barcelona tersebut tidak terlalu parah.

“Cederanya sama sekali tidak parah. Kalau aku ragu bahkan tidak tahu kondisi terbarunya justru itu artinya aku inkompeten. Setelah ini pasti aku akan menerima protes dari pelatih dan presiden PSG,” ucap Tite seperti dikutip dari AS.

Kondisi ini makin memperpanjang cedera Neymar. Sejak tiba di PSG pada 2017 lalu, ia sudah menepi selama hampir 322 hari karena harus menjalani pemulihan cedera.

Neymar paling lama menepi karena cedea pada 26 Februari hingga 27 Mei 2018 lalu akibat cedera metatarsal.

Comments
Loading...