Akibat Teror Paris, Lukaku Amankan Keluarga

Aksi teror di Paris, dua pekan lalu, masih menyisakan cerita. Saat ini, Kota Molenbeek di Belgia tengah berada dalam kondisi siaga satu. Seluruh kota diamankan dengan ketat karena pelaku teror Paris tinggal di kota itu.

Molenbeek ternyata adalah kota tempat tinggal striker Everton, Romelo Lukaku. Menyusul pengamanan di kota itu sedang berada di level tertinggi, Lukaku berniat untuk segera memindahkan keluarganya dari sana.

“Berita ini sangat mengejutkan karena pengamanan ada di level tertinggi dan keluarga saya sedang ada di kota itu. Kakak saya sudah tidak tinggal di Brussels. Tentu saja kami akan berusaha untuk pindah secepatnya. Kita tentu ingin keluarga tetap aman,” kata Lukaku.

Menurut mantan pemain Chelsea itu, Molenbeek sebenarnya kota yang tenang dan tak bermasalah. Jadi, dia sangat kaget ketika mendengar kabar bahwa banyak teroris bermukim di kota tersebut.

“Saya tinggal di Molenbeek. Sudah enam tahun saya punya apartemen di sana. Itu adalah lingkungan yang baik-baik saja. Kota itu tenang dan saya tak pernah melihat ada masalah. Soal apa yang terjadi sekarang, hal itu sungguh menyulitkan,” pungkas dia.

Lukaku lahir di Antwerp, 22 tahun yang lalu, dari seorang ayah berdarah Zaire. Dia melejit saat bermain untuk Anderlecht, sebelum Chelsea meminangnya pada 2011.

Comments
Loading...