Aksi Asnawi Mangkualam Bersama Ansan Greeners Bakal Tayang di TV Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Aksi Asnawi Mangkualam bersama klub Korea Selatan, Ansan Greeners, bisa disaksikan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Hal itu setelah K-League selaku operator kompetisi Korea mengumumkannya di laman resminya.

Menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang mentas di Korsel, Asnawi jelas menarik banyak minat pencinta sepak bola tanah air. Hal ini dilihat oleh K-League sebagai sebuah bisnis yang lumayan menjanjikan.

Nah, dalam laman resminya mereka mengumumkan telah bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi berbayar Indonesia. Selain Indonesia, ada beberapa negara lain yang bakal menayangkan K-League musim 2021.

Presiden Ansan Greeners Puji Asnawi Mangkualam Setinggi Langit

“K-League bisa mengonfirmasi pada 21 Februari 2021, bahwa hak siar resmi dijual ke penyedia layanan siaran dan over the top (OTT/streaming) ke 34 negara, termasuk Indonesia, Jerman, dan Australia,” tulis pernyataan resmi K-League.

“Pelanggan baru adalah Total Sports Blast (TSB) dari Indonesia, TV berbayar Makau, dan Tap Sports dari Filipina. Khusus TSB dari Indonesia, akan menayangkan via satelit dan tv berbayar serta OTT, di sana K League berpotensi mendapatkan 9,5 juta pelanggan,” sambung keterangan tersebut.

Pihak K-League tak menampik kedatangan Asnawi Mangkualam menjadi salah satu daya tarik melebarkan sayap ke Indonesia. “Ketertarikan penggemar sepakbola Indonesia terhadap K-League sedang tinggi setelah transfer Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners. Semua laga Ansan, juga laga K League 1 dan K League 2 bakal ditayangkan di TSB,” tutup mereka.

Sayangnya, suporter Indonesia tak bisa buru-buru menyaksikan Asnawi berseragam Ansan Greeners. Sebab, Asnawi saat ini sedang melakukan isolasi mandiri lagi usai kontak dnegan orang positif Covid-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More