Aksi BCS Memberi Bonus untuk Skuat PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – Salah satu pendukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) melakukan tindakan nyata memberi apresiasi kepada tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Kelompok BCS lewat akun sosial media mereka menyerukan dan mengajak seluruh suporter PSS Sleman untuk patungan. Nantinya uang patungan tersebut digunakan untuk memberi bonus kepada skuat PSS.

Aksi dari BCS ini sudah mulai mereka lakukan setelah tim yang dilatih Seto Nurdiantoro itu menang 1-0 atas Semen Padang pada 31 Juli 2019 lalu.

Sudah berlangsung empat hari, aksi patungan BcS masih terus dilakukan. Dikutip dari akun Twitter BCS @BCSxPSS_1976, Minggu (4/8/2019), per tanggal 2 Agustus 2019 total dana yang terkumpul mencapai Rp 36.825.399.

“Update #BonusBosku hingga saat ini. Masih terus berlanjut hingga tanggal 13 Agustus 2019. Gas!” kicau akun BCS.

Aksi ini bukan hal yang pertama dilakukan oleh BCS. Sedikit mundur ke beberapa tahun lalu, pada 2017 lalu BCS juga melakukan hal serupa.

BCS gelontorkan dana jutaan rupiah untuk dibelikan alat fitnes. Alat fitnes itu mereka sumbangkan untuk PSS Sleman.

Tahun lalu, BCS juga melakukan patungan dan memberikan sumbangan bonus untuk tim. Total sumbangan dari seluruh suporter PSS saat itu mencapai angkan Rp 200 juta.

Comments
Loading...