Aksi Berdarah Hooligan di Laga UEFA Youth League

Football5star.com, Indonesia – Laga Olympiakos vs Bayern Munich di ajang UEFA Youth League harus diwarnai insiden berdarah. Sejumlah hooligan asal Yunani menyerang masuk ke Olympiakos Training Center.

Dikutip dari Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (23/10/2019) sejumlah orang bertopeng tiba-tiba masuk ke dalam lapangan pada menit ke-84. Laga pun harus ditunda oleh pemimpin pertandingan.

Akibat dari aksi hooligan tersebut tercatat ada empat orang suporter harus mengalami cedera. Para hooligan ini menyerang dengan sejumlah senjata tumpul dan suar yang dilemparkan ke arah supoter Bayern.

Wasit pun baru melanjutkan pertandingan setelah para aparat kepolisian mampu meredakan aksi liar para hooligan tersebut. Akibat dari insiden ini tidak hanya sejumlah suporter yang alami luka-luka, tapi juga ada sejumlah suporter anak kecil trauma akibat insiden ini.

Laga antara Olympiakos vs Bayern Munich di ajang UEFA Youth League berakhir dengan skor telak 0-4 untuk tim tamu. Empat gol Bayern dicetak oleh hattricj Zirkee pada menit ke-35, 51, dan 74. Dan satu gol lainnya dicetak Gunther pada menit ke-46.

Comments
Loading...