Aksi Berkelas Dries Mertens untuk Anak Korban Perundungan

Football5star.com, Indonesia – Dries Mertens membuktikan diri punya hati yang sangat mulia. Baru-baru ini ia memberi kejutan untuk anak korban perundungan bernama Umberto Buono.

Untuk diketahui, apa yang menimpa Umberto Buono beberapa hari lalu mengundang perhatian warga Italia. Ia adalah korban perundungan yang terjadi Aminei Hills, Naples, yang dilakukan sekolompok remaja di sana.

Perilaku tak pantas remaja-remaja tersebut kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral.  Tidak hanya menghina Umberto, mereka juga memukulinya hingga terjatuh.

spazionapoli.it

Mereka baru menghentikan aksinya ketika ada seseorang yang datang menghampiri dan meminta mereka auntuk menghentikan aksi bejatnya itu.

Apa yang menimpa Umberto pun menjadi pusat perhatian publik Italia, terutama yang ada di kota Naples. Dries Mertens yang melihat kejadian tersebut langsung mengundang sang bocah ke rumahnya.

Penyerang asal Belgia kemudian memberi jersey Napoli miliknya yang sudah ditandatangani kepada Umberto. Tidak sampai di situ, dia juga mengajak sang bocah berswafoto dan mengunggahnya di Instagram.

Dries Mertens bukan satu-satunya pemain Napoli yang memberi penghormatan untuk anak asli Naples itu. Sebelumnya ada Lorenzo Insigne yang mengiriminya jersey I Partinopei bertanda tangan.

Lorenzo Insigne meminta bantuan kepada pengusaha ternama Naples, Pino Bozza, untuk memberikan jerseynya kepada Umberto Buono. Dan Pino Bozza pula yang menemui sang bocah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More