Aksi Boikot Warnai Launching Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Acara launching tim Persib Bandung yang digelar di Hotel Harris Festival Citylink pada Selasa (25/2) diwarnai sebuah insiden yang kurang menyenangkan. Pasalnya, acara tersebut diwarnai oleh aksi boikot Forum Wartawan Persib.

Aksi boikot ini terjadi karena adanya ketidak pastian yang diterima oleh para wartawan dari media officer Maung Bandung. Salah satu hal yang disoroti di acara launching malam tadi adalah, pelarangan mengambil gambar oleh para wartawan yang sudah hadir di lokasi.

“Tindakan awak untuk boikot karena sudah tidak ada kejelasan dari PT (PT Persib Bandung Bermartabat),” ungkap perwakilan forum wartawan Persib, Endra Kusuma seperti dikutip football5star.com dari laman PRFM.

Persib Bandung - Boikot - Launching - ayobandung
ayobandung

“Dari awal, kita dapat email undangan peliputan acara. Tapi, kemarin malam ada info lagi bahwa anak TV, radio, foto, itu gak bisa liputan,” sambung Endra menambahkan.

Lebih lanjut, Endra mengatakan kalau pembatasan liputan sudah dilakukan oleh manajemen Persib semenjak tahun 2018. “Dari tahun 2018 sudah terjadi seperti itu (pembatasan peliputan).”

Endra pun berharap manajemen Maung Bandung akan segera memberikan kejelasan untuk segera menyelesaikan masalah ini. Ia pun meminta PT PBB untuk membeberkan alasan pelarangan liputan.

“Forum kita tunggu dari PT PBB untuk keinginan menyelesaikan masalah ini. Apalagi kompetisi sudah mau dimulai. Kita harap ada kepastian, misal, pembatasan liputan itu alasannya apa,” tandas Endra.