Aksi Egy Maulana Vikri Bikin Lechia Gdansk Kembali Dihujani Cercaan

Football5star.com, Indonesia – Lechia Gdansk mendapat komentar negatif dari netizen Indonesia setelah mengunggah foto Egy Maulana Vikri yang sedang bermain Jenga.

Jenga dalam bahasa Swahili berarti ‘Membangun’. Saat ini, Jenga menduduki posisi kedua permainan yang paling banyak dimainkan di dunia setelah monopoli.

Memainkan Jenga lumayan mudah, tapi memerlukan konsentrasi tinggi. Permainan membangun ‘tower’ ini dimulai dengan menyusun 54 balok-balok yang terbuat dari kayu yang sama ukurannya.

Balok-balok kayu disusun rapi dengan meletakkan tiga balok secara bertahap. Setiap lapis balok ditimpa dengan tiga balok lagi,akan tetapi penempatannya haruslah selang-seling.

Susunan balok ini akan membentuk satu bangunan awal yang terdiri dari 18 tingkat dengan 3 balok untuk tiap lapisannya. Permainan idealnya dilakukan minimal dua orang. Siapapun yang merobohkan Jenga, dia adalah pemain yang kalah.

Dalam unggahannya, Lechia Gdansk memamerkan dua foto yang sedang bermain Jenga. Mereka adalah sang pelatih Piotr Stokowiec dan Egy Maulana.

“Setelah sang pelatih bermain, sekarang saatnya untuk master jenga Indonesia kami – @egymaulanavikri #lechiagdansk #tetapdirumah,” tulis caption instagram Lechia Gdansk.

Postingan Egy Maulana bermain mendapat sekitar 20 ribu like. Adapun komentarnya mencapai 454 dan cukup banyak yang negatif.

Kebanyakan menulis soal perekrutan Egy Maulana cuma bagian dari pemasaran. Karena terbukti sang pemain jarang dimainkan.

Berikut beberapa komentar pedas netizen:

@adnanbuddy: Pansos terus, kapan dimainin

@barsono99: marketing player #egyout

@dwisixtysix: Mainin dong, jangan dijadiin model terus!

@bayugitaprihansyah: Promo teruss main kagak… PHP sesungguhnya

@elraditdznel_: Jadi artis poland aja udh gede bayarannya ga ush jadi pemain

@lechia_gdansk

Dilansir dari Soccerway, pemain kelahiran Medan itu hanya mencatatkan empat penampilan kala berseragam Lechia Gdansk. Tiga di antaranya yaitu kala ia diturunkan oleh Lechia Gdansk pada kompetisi Ekstraklasa dan hanya bermain total 55 menit.

Sementara itu lainnya, saat Egy bermain untuk klub dengan julukan Bialo-zieloni tersebut di ajang Piala Domestik, Superpuchar Polski. Gelandang bernomor punggung sepuluh tersebut bahkan hanya masuk sekali saja dalam strating line up.

Sisanya yaitu sebanyak sepuluh laga dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan Lechia Gdansk. Padahal, Egy Maulana Vikri sudah didatangkan ke markas Gdansk, Polandia semenjak 9 Juli 2018. Pemain Timnas Indonesia tersebut menyisakan kontrak masih menyisakan sekitar satu tahun atau tepatnya 30 Juni 2021.

egy maulana vikriLechia Gdansk