Aksi Gabriel Martinelli Bikin Arteta Geleng-Geleng

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian Gabriel Martinelli. Menurut dia, pemain 18 tahun itu menunjukkan semangat luar biasa melawan Chelsea.

Arsenal menahan imbang tuan rumah Chelsea 2-2 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. Gabriel Martinelli menyumbang satu gol untuk The Gunners di laga tersebut.

Itu adalah gol ke-10 Gabriel Martinelli bersama Arsenal musim ini. Ia jadi remaja pertama di Arsenal yang mencatatkan hal tersebut setelah Nicolas Anelka.

uefa.com

“Untuk bermain di stadion ini seperti yang Gabriel Martinelli lakukan dengan 10 pemain dan melawan Azpilicueta, yang menurut saya adalah salah satu pemain bertahan terbaik di liga, dan dia akan melawannya setiap saat, Anda perlu keberanian untuk melakukan itu,” kata Arteta di Soccerway.

“Kemudian energinya. Saya ingin menariknya beberapa kali karena dia terlihat lelah, dia kram dan menit berikutnya dia berlari 60 yard lagi.”

“Bukan hanya Martinelli. Saya pikir Alexandre Lacazette bermain di level yang sangat bagus, meskipun dia tidak mencetak gol, dan Nico Nicolas Pepe juga, dan semua orang. Mereka berjuang sangat keras dalam latihan untuk mencoba untuk meyakinkan kami untuk bermain lebih banyak.”

“Ketika mereka mempertanyakan beberapa hal, saya memberi tahu mereka untuk berbicara di lapangan dan ini buktinya,” Arteta menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di posisi 10 klasemen. The Gunners mengoleksi 30 poin dari 24 pertandingan.

ArsenalGabriel MartinelliMikel Arteta