Aksi Gila Suporter AS Roma Jelang Laga Derby della Capitale

Football5star.com, Indonesia – Pada Sabtu (25/1), ribuan suporter AS Roma mendatangi arena latihan Giallorossi sambil membawa berbagai bendera serta flare berwarna merah dan oranye. Hal ini merupakan bentuk dukungan yang mereka berikan jelang partai Derby della Capitale malam nanti.

Aksi dari para suporter ini tak lepas dari pengamatan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Pria berpaspor Portugal itu pun mengaku sangat terkesan dengan dedikasi yang diberikan oleh para suporter jelang partai melawan Lazio.

“Kehadiran para suporter yang datang memberikan dukungannya tentu menjadi sebuah hal yang luar biasa untuk kami. Hal itu membuat saya merasa sangat senang,” ungkap Fonseca seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Giallorossi.

“Suporter kami tak pernah berhenti memberikan dukungannya. Kami harus bermain baik di partai nanti dan menghibur para suporter. Mereka pantas mendapatkan kedua hal tersebut,” sambung Fonseca menambahkan.

Partai Derby della Capitale malam nanti merupakan pertemuan kedua antara AS Roma dan Lazio musim ini. Di pertemuan pertama pada bulan Agustus lalu, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Saat ini, AS Roma memang masih berada di posisi keempat tabel klasemen Serie A dan memiliki selisih tujuh poin dengan Lazio yang menghuni peringkat tiga. Alessandro Florenzi cs tentunya akan berusaha meraih poin penuh dan memangkas jarak dengan Gli Aquile di tabel klasemen Serie A.

Comments are closed.