Aksi Individu Eden Hazard Bikin Pelatih West Ham Tercengang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, berhasil dibuat tercenang oleh gol pertama Eden Hazard ke gawang Lukasz Fabianski. Menurutnya, gol tersebut tercipta karena para pemain West Ham tak bermain dengan agresif di babak pertama.

Ketika menghadapi The Hammers, Eden Hazard berhasil tampil apik dan mampu mengemas dua gol. Gol pertama dari pemain asal Belgia itu tercipta setelah ia melewati hadangan dari lima orang pemain West Ham.

“Hazard berhasil mencetak gol yang sangat cantik. Dia berhasil membawa bola melewati empat atau lima orang pemain. Hal itu menunjukkan bahwa kami tak bermain agresif di babak pertama,” tutur Manuel Pellegrini dikutip dari laman Football London.

Manuel Pellegrini - Eden Hazard - West Ham United - @OptaJoe
@OptaJoe

Selepas gol dari Eden Hazard, Chelsea berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Namun, tim tamu berhasil bangkit di paruh kedua pertandingan dan kerap kali memberikan ancaman ke lini belakang Chelsea.

Manuel Pellegrini pun mengaku senang dengan permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya di paruh kedua pertandingan. Namun, ia kecewa karena Eden Hazard kembali berhasil mencetak gol keduanya di penghujung pertandingan.

“Saya cukup kecewa dengan penampilan kami di babak pertama. Di paruh kedua, kami menunjukkan cukup banyak perkembangan dan memiliki beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, kami tak mampu melakukannya dan Hazard berhasil mencetak gol kedua,” pungkas Manuel Pellegrini.

Comments
Loading...