Aksi Kocak Kapten Persebaya Saat Latihan

Football5star.com, Indonesia – Ada-ada saja tingkah laku Rendi Irwan, Kapten Persebaya Surabaya saat menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @agunksuciono mempertontonkan tingkah lucu pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta tersebut.

Nampak dalam video tersebut, Rendi menggunakan topeng yang terbuat dari plastik berwarna putih. Bak super hero dalam film Hollywood, pemain berusia 30 tahun itu ingin menampilkan keahliannya dalam mengolah tendangan penalti.

https://www.instagram.com/p/BfuWAu4HObW/?hl=en&taken-by=agunksuciono

Meski tidak ditampilkan apakah tendangannya berhasil masuk atau tidak, namun ekspresinya seperti menunjukkan wajah kekecewaan sambil melempar topeng plastiknya tersebut. Tentu hal tersebut dilakukannya sambil bercanda.

Di video itu nampak beberapa pemain Persebaya seperti Otavio Dutra, dan Aburizal Maulana serta pelatih Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera.

Postingan tersebut mendapatkan berbagai ragam komentar unik dari para suporter Persebaya, Bonek. Salah satunya @eko.suyanto80 dengan bahwasa jawa yang berarti “Kapten @rendiirwan12 kelakuannya selaku aneh-aneh,”

Rendi Irwan memang kapten yang disegani bagi penggawa Persebaya lainnnya. Menurut beberapa pengakuan eks Pemain Bajul Ijo seperti Andik Vermansah, pemain keliharan Sidoarjo memang kerap mempertunjukkan aksi kocak kepada rekan-rekannya.

Di sisi lain, penampilan Rendi yang meski sudah berusia 30 tahun di lapangan hijau masih patut diwaspadai. Pada laga antara Persebaya menghadapi Persiba Balikpapan di Piala Gubernur Kaltim 2018, dia mencetak dua gol dan membawa Bajul Ijo menang dengan skor 3-1.

Comments
Loading...