Aksi Konyol Kylian Mbappe Usir Neymar di Perayaan Gelar PSG

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint Germain (PSG) berhasil mengamankan gelar pertama mereka di musim ini. PSG sukses kalahkan Rennes di Piala Super Prancis, Minggu (4/8/2019).

Saat perayaan gelar juara, aksi konyol dilakukan Kylian Mbappe ke rekannya asal Brasil, Neymar. Terlihat dalam video yang beredar di sosial media, Mbappe mendorong Neymar saat akan mendatangi rekan-rekannya yang bersiap untuk foto bersama.

Aksi Mbappe tersebut tentu saja hanya candaan semata. Insiden ini bermula saat Marco Verrati mengajak Neymar untuk segera bergabung dengan perayaan pemain PSG lain.

Namun pemain Brasil itu tampak berlama-lama dan membuat Mbappe kehabisan kesabaran. Striker Prancis itu segera mendorong Neymar.

dailymail.co.uk

Namun setelah perayaan di tengah lapangan, Neymar dan Mbappe membagikan foto bersama di ruang ganti. Neymar lalu mengunggah foto tersebut ke akun Instagram miliknya dan menuliskan caption, ‘My bro’.

PSG sendiri beberapa waktu lalu memberikan pernyataan bahwa eks striker Barcelona itu akan mendapat hukuman. Hal ini lantaran aksi Neymar yang sempat menolak untuk sesi latihan pramusim karena berkeinginan untuk pindah.

Sementara itu, pemilik PSG Nasser Al-Khelafi mengatakan bahwa dirinya tidak akan mentolerir tindakan dan perilaku pemain yang bergaya bak selebriti. Komentar itu tentu saja secara tidak langsung dialamatkan kepada Neymar.

Comments
Loading...