Aksi Kubo Bisa Membahayakan Eksistensi Messi di La Liga?

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Real Madrid dari Jepang, Takefusa Kubo benar-benar menarik perhatian banyak pihak. Skill pemain berusia 18 tahun ini memang layak untuk dirinya berseragam El Real.

Terbaru Kubo tunjukkan skill individu yang aduhai saat sesi latihan tim jelang pertandingan melawan Arsenal di ICC 2019.

Seperti dikutip dari laporan as, Selasa (23/7/2019), Kubo mencetak gol dengan aksi melewat sejumlah pemain senior Real Madrid. Gocekan eks pemain FC Tokyo itu begitu tenang melewati dua sampai tiga pemain Real Madrid sebelum mencetak gol dengan tendangan keras.

Aksi Kubo ini tentu saja bisa saja membahayakan eksistensi Messi di La Liga Spanyol. Messi yang selama ini dianggap tak memiliki ‘lawan’ pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, harus berhati-hati pemain kelahiran Kanagawa tersebut.

Namun Kubo tak bisa besar kepala. Ia tetap harus tunjukkan permainan yang konsisten untuk bisa menembus skuat utama Real Madrid.

Zinedine Zidane menyebut bahwa urusan untuk memasukkan seorang pemain ke tim utama harus dibicarakan secara serius.

“Saat ini, kami melakukan persiapan dan dia berada bersama kami. Saya tak dapat mengatakan apa yang akan terjadi kemudian. Kami akan kembali ke Madrid dan membicarakannya,” kata pelatih berumur 47 tahun tersebut.

Comments
Loading...