Aksi Liar Bek Manchester City Terhadap Presenter Seksi

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City Oleksandr Zinchenko melakukan aksi liar meluapkan kegembiraan setelah kemenangan Ukraina atas Serbia 5-0. Saat presenter seksi Vlada Sedan tengah mewawancarai Andriy Yarmolenko, Zinchenko berteriak-teriak.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (16/10/2019) pemain berusia 22 tahun tersebut mengganggu sesi wawancara antara Sedan dengan Yarmolenko. “Kami akan main di Euro. Kami main di Euro,” teriak Zinchenko.

Tidak berhenti disitu, Zinchenko bahkan sempat menari-nari di meja hingga presenter Sedan sempat menghentikan sesi wawancara tersebut.

View this post on Instagram

❤️Z👶🏼

A post shared by Vlada (@v.lada_sedan) on

Wajar memang jika Zinchenko berekspresi liar setelah pertandingan. Kemenangan ini membuat Ukraina sudah dipastikan lolos ke Euro 2020. Di atas kertas, Ukraina awalnya diprediksi akan sulit untuk mengatasi permainan Serbia.

Selain itu, aksi liar pemain berusia 22 tahun juga didorong faktor Vlada Sedan. Presenter seksi ini diketahui memiliki hubungan spesial dengan Zinchenko. Kedua pasangan ini beberapa kali umbar foto kemesraan di akun Instagram pribadinya.

Comments
Loading...