Aksi Mahmoud Eid Bikin Aji Santoso Naik Pitam

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, harus menelan pil pahit setelah menderita cedera hamstring pada partai melawan Persik Kediri, Senin (10/2) lalu. Cedera tersebut membuat Aji Santoso merasa berang.

Pada partai melawan Persik, Eid masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-62. Pada menit ke-67, ia langsung mengalami cedera setelah melepaskan sepakan keras dengan kaki kirinya. Aji pun memutuskan untuk menarik Eid di menit ke-77.

Aji pun dibuat naik pitam dengan cederanya Eid. Menurut Aji, Eid mengalami cedera karena tak serius ketika melakukan pemanasan. Ia pun berharap Eid akan melakukan pemanasan dengan lebih serius di partai selanjutnya agar terhindar dari cedera.

Mahmoud Eid - Aji Santoso - Persebaya Surabaya - Kompas
Kompas

“Saya agak marah sama dia karena baru masuk minta ganti lagi karena ada hamstring. Saya yakin itu akibat dia kurang bagus dalam pemanasan. Seharusnya dia sebagai profesional mempersiapkan diri dengan baik,” kata Aji Santoso dikutip dari laman Emosi Jiwaku.

“Tadi saya sempat tegur dia juga, lain kali pemanasan harus benar-benar siap. Dia kurang siap pemanasan, ketika harus sprint, terkejut, pasti ototnya tertarik. Tapi mudah-mudahan tak parah,” sambungnya menambahkan.

Cedera yang dialami oleh Mahmoud Eid membuatnya diprediksi harus menepi selama beberapa hari ke depan. Pemain asal Palestina itu pun diprediksi takkan bermain dalam partai Persebaya vs Bhayangkara FC, Rabu (12/2) esok.