Aksi Menggemaskan Anak Lionel Messi Lihat Sang Ayah Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Dua gol dicetak Lionel Messi saat Barcelona menghantam Granada 4-0 di Stadion Los Cármenes dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (10/1/2021). Hasil ini tentu membahagiakan untuk fan Barcelona, tak terkecuali anak Lionel Messi, Mateo Messi.

Messi mencetak gol pertamanya pada menit ke-35 memanfaatkan umpan dari Antoine Griezmann. Tak berselang lama, Messi cetak gol indah lewat eksekusi free kick yang cukup brilian pada menit ke-42. Gol ini yang kemudian dirayakan oleh Mateo Messi.

Dari laman Instastory istri Messi, Antonela Roccuzzo, Mateo berjingkrak kegirangan saat melihat sang ayah mencetak gol. Ia lalu mengepalkan tangan ke atas saat merayakan gol ayahnya itu.

Mateo Messi lahir pada 2015 dan dikenal publik sebagai anak Messi yang cukup usil. Dibanding sang kakak, Matteo memang lebih aktif dan beberapa kali membuat ayahnya geleng-geleng kepala.

Messi misalnya pernah menghukum Matteo karena ulah usilnya. Messi pernah meminta Mateo berdiri di sudut ruangan menghadap tembok. Bukan menuruti sang ayah, Mateo Messi malah berlari dan berteriak “Sepak pojok diambil dengan cepat…Origi !!!”

Messi juga sempat menceritakan momen saat dirinya bertanya kepada Mateo, siapa tim yang dijagokannya di Liga Champions jika Barcelona bertemu Liverpool. Bukan mendukung klub Messi, Mateo malah memilih Liverpool.

“Terakhir kali kami bermain PlayStation, Mateo lebih memilih Liverpool yang telah mengalahkan Barcelona,” kata Lionel Messi.

Tingkah Mateo yang usil tidak hanya membuat La Pulga geleng-geleng kepala. Kakaknya, Thiago juga sempat dibuat jengkel oleh Mateo. Hal itu lantaran Mateo sempat berselebrasi saat Real Madrid mencetak gol di laga melawan Barcelona.

“Saat dia menonton televisi dan merayakkan gol Real Madrid. Itu membuat Thiago jengkel,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More