Aksi Nadeo Argawinata Ungkap Kiper Idola Hingga Goda Netizen

Football5star.com, Indonesia – Kiper muda Indonesia yang membela Bali United, Nadeo Argawinata mengungkapkan sosok kiper yang menjadi idolanya.

Nadeo mengungkap tiga sosok kiper dunia yang ia idolai di sesi tanya jawaban dengan penggemarnya di sosial media, Twitter. Bersama dengan akun Twitter resmi PSSI, Nadeo menjawab penggemarnya yang bertanya soal kiper idolanya.

“Siapa kiper idolamu dari luar negeri? #TanyaNadeo” kicau salah satu netizen. Kiper asal Kediri itu pun menyebut nama kiper Manchester United, David de Gea, kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, dan kiper Liverpool, Alisson Becker.

Sedangkan kiper asal Indonesia yang ia idolai, Nadeo menyebut bahwa eks kiper Persija, Hendro Kartiko adalah salah satu idolanya.

“Pasti nya semua senior saya dulu , seprti contoh nya : Hendro kartiko , kurnia sandy , dan untuk skrg Wawan Hendrawan” kicau Nadeo di akun Twitter pribadinya.

Dalam sesi #TanyaNadeo, kiper berusia 23 tahun ini juga sempat ditanya kehidupan pribadinya. Salah satunya soal film favoritya. Nadeo menyebut drama asal Korea, Crash Landing On You jadi salah satu favoritnya.

Ketika disinggung soal fakta unik tentang dirinya. Nadeo justru menggoda netizen yang menanyakan hal tersebut. Kebetulan netizen yang bertanya seorang perempuan.

“Semua org dekat yg dekat dg saya tau saya, tidak ada yg saya tutupi , jd kalo mau tau deket aja dlu hehe” jawab Nadeo.