Aksi Simpatik Ronaldo untuk Bocah Pengidap Kanker

Football5star.com, Indonesia – Jelang final Nations League antara Portugal vs Belanda, aksi simpatik dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo menghentikan bus timnas Portugal demi seorang penggemar yang ingin dipeluknya.

Dilansir dari dailymail, Senin (10/5/2019), bintang Juventus itu rela untuk menghentikan laju bus timnas Portugal demi penggemarnya yang ingin dipeluk.

Seorang penggemar Ronaldo yang masih bocah diketahui membentangkan poster bertuliskan, “Cristiano, beri aku pelukan” saat bus timnas Portugal yang tengah melaju.

Tanpa pikir panjang, CR7 menghentikan bus dan langsung turun untuk memeluk bocah penggemarnya tersebut. Belakangan bocah bernama Eduaro tersebut ternyata tengah mengidap penyakit kanker.

Ronaldo sempat mengajak bocah bernama lengkap Eduaro Moreira itu untuk naik ke dalam bus timnas Portugal. Setelah itu, eks pemain Real Madrid tersebut memeluknya dan berfoto bersama.

Sontak saja aksi simpatik Ronaldo ini menuai pujian dari banyak pihak. Pemain yang saat ini membela klub Juventus itu terlihat sangat senang bisa bertemu dan berpose bersama Eduardo.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginan mempersembahkan gelar juara bagi timnas Portugal. Meskipun mengakui timnas Belanda sebagai lawan berat, dia bertekad meraih trofi kedua bersama Seleccao das Quinas.

“Tiga final dan aku berharap menjadikannya dua kali menang dari tiga kesempatan. Itu akan fantastis dan aku sangat mengharapkan hal tersebut. demikian pula segenap pemain di tim,” ungkap Cristiano Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi UEFA.

Comments
Loading...