Aksi Trent Alexander-Arnold Bikin Milner Geleng-Geleng

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, James Milner, memuji habis rekannya, Trent Alexander-Arnold. Di mata dia, pemain 21 tahun itu punya potensi besar.

Liverpool menang 4-0 atas Leicester pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu gol The Reds disumbangkan Roberto Firmino (dua gol), James Milner dan Trent Alexander-Arnold.

Tak hanya menyumbang gol, Trent Alexander-Arnold juga menyumbang dua assist di laga tersebut. Menurut Milner, penampilan Trent Alexander-Arnold snagat fantastis.

Getty Images

“Alexander-Arnold semakin baik setiap saat. Dia sulit dipercaya dan ada banyak lagi yang akan datang karena kami akan terus mendukungnya,” kata Milner di Soccerway.

Total, Alexander-Arnold telah menyumbangkan dua gol dan delapan assist dalam 18 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Dalam kesempatan itu, Milner juga menyumbang soal jalannya pertandingan melawan Leicester.

“Saya pikir itu penting untuk memulai pertandingan dengan baik, kami tahu mereka akan bersemangat. Di babak pertama kami tidak seefektif yang kami bisa, tetapi itu adalah kinerja yang hebat dan untuk mendapatkan jumlah gol itu menyenangkan. Itu kinerja yang bagus dan solid,” Milner menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Liverpool makin kokoh di singgasana dan unggul 13 angka atas Leicester di posisi dua. Pada laga berikutnya, Liverpool akan bentrok dengan Wolverhampton Wanderers di Anfield Stadium.