Aktivitas Transfer Arsenal Bikin Aubameyang Pasang Target Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Arsenal secara mengejutkan tampil aktif di jendela transfer musim panas ini. Mereka sukses mendatangkan beberapa pemain bintang dengan harga mahal. Kebijakan ini jelas membuat Pierre-Emerick Aubameyang bersemangat.

Jika ditotal, Arsenal berhasil mendapatkan lima pemain berlabel bintang. Mereka adalah David Luiz, Kieran Tierney, Dani Ceballos, Gabriel Martinelli, serta Nicolas Pepe yang menjadi pemain termahal klub sepanjang sejarah.

Melihat kekuatan baru timnya, Aubameyang berani pasang target tinggi. Bahkan ia tidak ragu mengatakan The Gunners akan menjadi penantang serius juara Premier League musim 2019-2020.

@premierleague

“Saya pikir kami melakukan transfer yang sangat bagus musim ini. Kebijakan klub ini akan membantu kami. Musim lalu kami tidak bisa melaju sampai zona Liga Champions. Sekarang yang paling penting bagi kami adalah untuk kembali ke Liga Champions,” kata Aubameyang seperti dilansir Daily Mail, Rabu (21/8/2019).

“Tidak hanya itu, jika para pemain bisa beradaptasi dengan cepat kami bisa bertarung untuk meraih trofi. Kami tahu punya skuat yang tangguh. Sekarang kami sudah siap dengan semua kemungkinan dan para pemain selalu siap tempur untuk menang di semua pertandingan,” tambah pemain asal Gabon.

Keyakinan mantan pemain Borussia Dortmund pada capaian Meriam London musim ini cukup mendasar. Dari dua pertandingan awal Premier League mereka sukses meraih dua kemenangan dan kini berada di peringkat kedua di bawah Liverpool yang unggul produktivitas gol.

Comments
Loading...