Aktor Game of Thrones Sindir Virgil van Dijk karena Lakukan Hal Ini

Football5Star.com, Indonesia – Aktor John Bradley, menyindir pemain Liverpool, Virgil van Dijk setelah menggunggah foto dirinya dengan trofi Premier League dan Liga Champions. Aktor yang memerankan karakter Sam Tarly di serial Game of Thrones itu bingung kenapa van Dijk bisa berfoto dengan dua trofi yang didapatkan di dua musim yang berbeda.

Bradley yang juga merupakan fan Manchester United itu berkomentar hal itu lewat akun Twitternya. Semua berawal dari salah satu akun fans United yang memprotes keberadaan foto van Dijk itu.

“Bayangkan di 2009 pada saat kami (United) memenangkan PL tapi kalah di final UCL. Pemain kami harus berfoto dengan kedua trofi? Mereka memang berbeda,” tulis akun @JayMotty.

Yang dimaksud Motty adalah pada 2009, United yang merupakan juara bertahan Liga Champions saat itu harus kalah di final melawan Barcelona, walaupun begitu United bisa mempertahankan gelar Premier League.

Bradley lalu membalas kicauan dari Motty, “setelah akhir pertandingan melawan Atletico, mereka tak punya hak untuk bisa berpose dengan UCL lagi. Orang lain akan merasa malu.”

Liverpool sebenarnya saat ini masih berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions karena kompetisi itu diundur sampai Agustus. Van dijk cs sendiri musim ini gugur di babak 16 besar melawan Atletico Madrid.

“Tapi kami juara bertahannya. Tidak ada yang memenangkannya sejak kami juara karena turnamennya sendiri masih berjalan. Tapi selain dari itu… konsentrasilah pada peringkat ke-4 dan tidak kepada yang dilakukan Virgil van Dijk,” kicau akun Gareth Davies.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More