Aktor yang Perankan Santiago Munez Akui Sedang Menulis Naskah untuk Goal 4

Football5Star.com, Indonesia – Siapa pecinta sepak bola yang tidak tahu film Goal? Film yang menceritakan perjalanan seorang pemain muda Meksiko bernama Santiago Munez yang merupakan seorang imigran ilegal menjadi pemain Newcastle United.

Film Goal pertama rilis 15 tahun yang lalu. Sequelnya rilis dua tahun kemudian, lalu dilanjutkan dengan trilogi pada 2009. Di film ketiga banyak sekali yang menganggap film itu merupakan suatu kegagalan karena dinilai paling buruk dari dua film sebelumnya.

Di film ketiga peran Santiago Munez tidak terlalu kelihatan karena dia menderita cedera sebelum bisa memperkuat Meksiko di Piala Dunia 2006.

Tetapi aktor Kuno Becker yang memperankan Santiago Munez akui bahwa dia sedang menulis naskah untuk film keempat.

“Saya sebenarnya sedang menulis naskah untuk Goal 4 bersama rekan saya di perusahaan produksi, saya pikir ini hebat. Saya tidak menulisnya sendiri, saya menulisnya dengan penulis dan dengan struktur profesional. Ini adalah kisah yang membuat keadilan bagi dua film pertama karena yang ketiga buruk dan tidak memiliki arah,” ucap Becker seperti dilansir Football5Star.com dari SPORTbible.

Tapi Becker menyayangkan bahwa para koleganya masih memikirkan soal uang, padahal menurut dia itu merupakan hal yang salah jika sedang membuat film.

“Tapi mereka masih memikirkan uang (mengenai hak cipta) yang merupakan cara yang salah untuk berpikir dalam film. Anda harus saling percaya dan jika itu berhasil, keberhasilan akan datang dengan sendirinya,” kata Becker.

Becker menyebut alasan kenapa dia ingin membuat Goal 4 karena Goal 3 tidak begitu sukses. “Saya menulis ini karena saya meresa film ketiga mengecewakan.”

Goal 4 nantinya akan bercerita tentang Santiagoo Munez yang baru saja pensiun dari dunia sepak bola dan mencoba belajar untuk menjadi pelatih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More