Aktris Film Dewasa Bakal Cium Evan Dimas Jika Jebol Gawang UEA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Evan Dimas Darmono mendapat sorotan pada laga Timnas U-23 Indonesia versus Uni Emirat Arab (UEA), (24/8). Pasalnya, bintang muda Timnas U-23 itu akan mendapat ciuman dari aktris film dewasa, Vicky Vette, jika mampu mencetak gol ke gawang UEA.

Timnas U-23 menghadapi UEA U-23 pada babak 16 besar Asian Games 2018, di Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat (24/8). Dukungan suporter begitu besar kepada anak asuh Luis Milla untuk bisa memenangi laga.

Tak cuma dari dalam negeri, dukungan pun datang dari bintang film dewasa kelahiran Norwegia, Vicky Vette. Perempuan yang sudah membintangi banyak film dewasa itu memang dikenal sebagai pendukung setiap Timnas Indonesia. Sudah sejak lama dia selalu memberikan dukungan meski hanya lewat media sosial, Twitter dan Instagram.

Pada babak 16 besar Asian Games 2018, Vicky pun kembali menyuarakan dukungannya. “#timnasday – Good luck #Indonesia! Hope you crush #UAE today #ahay #ayoindonesia #u23 #asiangames2018 #vickyvette #garuda,” tulis Vicky dalam keterangan fotonya yang tengah berseragam Timnas Indonesia di akun Instagram pribadinya @vickyvette.

Unggahan Vicky turut mendapat perhatian dari warganet Indonesia. Hingga kini, foto Vicky sudah disukai 4,323 kali dan juga dibanjiri ratusan komentar. “Thanks You @vickyvette you support my country 🇮🇩🇮🇩 Good luck @evandimas_ @stefanolilipaly @rezaldihehanussa Semoga Menang Vs UEA aamiin,” salah satu komentar dri @mezudzude.

Secara khusus, dukungan Vicky diberikan kepada Evan Dimas. Bahkan, dia berani menebar janji menggiurkan jika Evan Dimas bisa mencetak gol ke gawang UEA. #TimnasDay – if Evan Dimas @Evan_DD scores today for #Indonesia… 🇮🇩… he can have a “#kiss” 💋 from me… 💕…,” tulisnya di Twitter @vickyvette.

Sampai hampir 40 menit laga berjalan, Indonesia dalam posisi ketinggalan satu gol. UEA membuka skor melalui eksekusi penalti Zayed Alameri pada menit ke-20. Meski begitu, peluang untuk membalikkan kedudukan masih terbuka lebar. Saat melawan Hong Kong di Grup A, Indonesia pun ketinggalan lebih dahulu sebelum akhirnya menang 3-1.

Comments
Loading...