Akui Kehebatan Chelsea, Flick Tetap Yakin Bayern akan Menang

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan sengit akan tersaji di 16 besar Liga Champions saat Bayern Munich menghadapi Chelsea. Laga ini pun sangat dinantikan oleh Hansi Flick.

Bagi Hansi Flick, Chelsea adalah lawan yang sangat sulit dikalahkan. Namun, ia tetap yakin bisa memenangkan pertandingan. Apalagi suksesor Niko Kovac itu sudah mencanangkan target untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

“Saya rasa tidak ada pertandingan mudah di 16 besar. Sekarang kami bertemu Chelsea dan mereka adalah rival yang sangat menarik. Mereka sudah sangat berkembang dan kami harus benar-benar fokus di lapangan,” ujar Flick seperti dikutip Football5star dari UEFA, Senin (16/12/2019).

@imiasanmia

“Tujuan kami sangat jelas, yaitu bisa melaju ke perempat final. Maka dari itu kami harus konsentrasi penuh di pertandingan. Di Liga Champions Anda tidak bisa lengah sedikit pun. Jika itu terjadi Anda akan kalah,” ia menambahkan.

Pertemuan Chelsea dan Bayern Munich ini jadi yang pertama kali sejak final Liga Champions 2012 lalu. Ketika itu The Blues secara luar biasa menaklukkan Die Roten di hadapan publik sendiri, Allianz Arena.

Sempat tertinggal lebih dulu, klub yang saat itu masih dilatih Roberto Di Matteo berhasil menyamakan kedudukan di menit terakhir dan memaksa laga harus dilanjutkan ke adu penalti.

Didier Drogba yang maju sebagai eksekutor terakhir pun berhasil mencetak gol dan membawa The Blues merengkuh trofi Liga Champions pertamanya. Menariknya, kapten mereka ketika itu adalah Frank Lampard, yang merupakan pelatih The Blues saat ini.

Bayern MunichChelseahansi flick