Akun Borneo FC Terlibat Psywar Panas dengan Persib

Football5Star.com, Indonesia – Borneo FC beberapa kali menebar psywar dengan Persib Bandung, kini kembali terjadi di Twitter. Mereka menyindir Persib yang sempat menunda pertandingan beberapa tahun yang lalu.

Memang, acap kali akun Twitter Borneo memang menyenggol unggahan Persib. Nah kali ini terjadi ketika akun resmi Maung Bandung mengenang kemenangan 1-0 tim atas Borneo yang terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“#OnThisDate 2016. Gol dari Serginho van Dijk berhasil kalahkan Pusamania Borneo FC di Stadion Jalak Harupat, 4 tahun yang lalu. Aasa OTD Desember teh lawanna ieu-ieu wae nyuak?,” tulis akun @persib.

Ternyata hal ini turut membuat kubu Borneo merespons. Hal itu setelah pertandingan beberapa kali mengalami penundaan.

“Undur-Undur Mengundur FC. 3 Okt X, 4 Sept X, 14 Desember. #OnDisDeyKW,” sindir akun @PusamaniaBorneo.

Tak sampai di situ, akun Borneo FC itu kembali menyindir Persib soal unggahannya itu. Mereka mengunggah foto ketika para pemain Pesut Etam dievakuasi menggunakan barakuda.

“Hahaha. Manyala. Jadi teringat momen ini: Menang FC, dilempar FC, dievakuasi FC, Baracudah FC #MenangBersama (Iya, di Kandang Lawan),” sambung akun Borneo.

Tentu, kedua unggahan Borneo itu mengundang banyak reaksi, terutama dari fans Persib. Dalam unggahan pertama saja, ada 48 yang tweet ulang dan 148 menyukainya. Bahkan ada 250 balasan untuk akun Borneo.

borneo fcPersib Bandung