Akun Instagram Bali United Mendadak Kosong, Ada Apa?

Football5Star.com, Indonesia – Akun Instagram Bali United beberapa hari terakhir dapat sorotan setelah mendadak menghapus seluruh unggahannya. Mereka tampaknya memang sengaja karena ingin sebagai bentuk solidaritas di tengah pandemi COVID-19.

Sebenarnya, akun Instagram resmi Bali United sudah memiliki banyak pengikut. Tercatat mereka sudah memiliki 955 ribu pengikut di Instagram. Tapi belakangan mereka mendadak menghapus semua unggahannya.

Beberapa jam lalu, akun Instagram mereka menjelaskan mengapa baru saja menghapus seluruh unggahannya. Mereka menyebut kalau sengaja melakukan restart pada akun sosialnya sebagai bentuk solidaritas.

“Beberapa bulan kami terhenti, hari ini kami berkumpul kembali dengan semangat berapi. Kami me-restart beberapa akun sosial media kami sebagai bentuk solidaritas untuk kalian yang terhenti karena pandemi ini,” tulis akun @baliunitedfc.

“Roda yang sempat berhenti itu, saatnya untuk kita putar kembali. Mari kita berjuang dari awal lagi. #BaliUnited #BeyondFootball #ThisisOurHome,” sambung mereka.

Mereka jua mengunggah sebuah video beberapa pernyataan pemainnya soal pandemi COVID-19. Dari mulai Ricky Fajrin, Melvin Platje, Brwa Nouri, hingga Ilija Spasojevic.

Bali United - Teco - @baliunitedfc

“Kita lihat apa yang terjadi. Karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,” kata Melvin Platje dalam video itu. “Saya rindu suasana Bali, tapi ketika saya kembali jadi tidak sama,” sahut Brwa Nouri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More