Akun Instagram PStore Bikin the Jakmania Geram

Football5Star.com, Indonesia – Akun Instagram PStore kembali mencuri perhatian, kali ini dari suporter Persija Jakarta, the Jakmania. Mereka naik pitam karena ada salah satu unggahan akun PStore yang menyinggung kondisi Jakarta.

Akun jual-beli telepon genggam itu memang belakangan jadi sorotan publik. Hal itu setelah pemiliknya, Putra Siregar, disebut-sebut terkait dengan barang ilegal. Tapi memang hal itu masih belum bisa dibuktikan.

Meski begitu, baru-baru ini akun resmi PStore disorot the Jakmania karena menyinggung Jakarta. Mereka mengunggah beberapa foto pandangan orang Jakarta melihat banyak kota di Indonesia. Tapi intinya Jakarta sendiri ditampilkan dalam foto yang semrawut.

“Jangan lihat slide terakhir. Indonesia itu Indah, Bhinneka tunggal Ika. Berbeda-beda tetap 1 jua,” tulis keterangan foto dari akun @pst0re.

Hal ini ditanggapi oleh salah satu pentolan Jakmania Garis Keras, Irlan Alarancia di akun Instagram pribadinya. Bahkan Irlan menyebut kalau pihak yang berkaitan dengan akun itu tak boleh masuk stadion saat Persija bertanding.

“Saat kau menyerah kau mencari alesan…. Jangan mencoba mencari alesan untuk melarikan diri. Jangan pernah usik JAKarta. Karena JAKMANIA tidak akan tinggal diam. Jangan biarkan orang ini, pengikutnya dan yang jadi brand ambassadornya berada di STADION menyaksikan tim @persijajkt tanding #GuePersija #BanggaJakmania #JanganUsikJakarta,” tulis pria yang karib disapa Abi Irlan itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More