Al-Khelaifi Bantah Neymar-Mbappe Punya Hubungan Buruk

Banner Football Live Star Baru-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Presiden sekaligus pemilik Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, membantah kabar soal hubungan yang kurang harmonis antara Neymar dan Kylian Mbappe. Pria 44 tahun asal Qatar ini menegaskan bahwa dua bintang PSG tersebut sangat akur.

Neymar dan Mbappe bergabung dengan PSG pada musim panas tahun lalu setelah ditebus dengan harga yang fantastis. Neymar diboyong dari Barcelona setelah PSG menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun) sedangkan Mbappe dipinjam dari AS Monaco dengan mahar 135 juta euro (sekitar Rp 2,28 triliun).

Menjelang musim baru bergulir, muncul isu tak sedap soal dua pemain bintang itu. Setelah keduanya memastikan tidak akan meninggalkan Parc des Princes setelah muncul spekulasi akan pindah ke Real Madrid, kini ada kabar keduanya tidak akur sehingga Al-Khelaifi langsung memberikan bantahan.

“Neymar dan Mbappe punya hubungan yang sangat baik. Mereka terlihat begitu akrab,” ujar Al-Khelaifi seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi menyesalkan kekalahan dari BAyern Munich di Liga Champions.

“Semua cerita tersebut hanya dibikin para jurnalis. Tidak mungkin ada perseteruan di antara mereka karena mereka sangat bahagia bermain bersama.”

Al-Khelaifi pun mengungkapkan bahwa PSG akan kembali memperkenalkan Mbappe dan Neymar pada awal bulan depan. Langkah ini sekaligus memberikan penegasan bahwa dua pemain tersebut tidak akan pergi.

Memang, PSG harus melakukan hal tersebut, terutama untuk Mbappe. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun yang meraih gelar Pemain Muda Terbaik pada Piala Dunia 2018 itu datang dengan status pinjaman dari Monaco. Dia baru resmi dibeli pada 1 Juli 2018.