Al-Khelaifi: Jangan Mimpi Bisa Beli Mbappe dan Neymar dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menegaskan timnya takkan pernah melepas Kylian Mbappe dan Neymar. Hal ini ia katakan usai laga melawan Atalanta.

PSG menang 2-1 atas Atalanta di babak perempat final Liga Champions, Kamis (13/8) dini hari WIB. Sempat tertinggal satu gol hingga waktu normal berakhir, pasukan Thomas Tuchel berhasil membalikkan keadaan di masa injury time lewat gol Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Dalam laga itu, Kylian Mbappe menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 guna menggantikan peran Pablo Sarabia, Mbappe berhasil memberikan tekanan kepada La Dea.

Adapun Neymar bermain penuh dan terus meneror pertahanan Atalanta sepanjang laga.

Sports Illustrated

“Semua orang mengatakan bahwa PSG tidak siap untuk Liga Champions, tetapi kami menunjukkan mentalitas yang hebat, dengan pemain-pemain hebat,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport.

“Tujuan kami sangat besar, tetapi kami tidak memikirkan final hari ini, hanya semifinal. Sangat penting untuk mengubah mentalitas. Anda juga, media, semua orang meragukan PSG. Liga Champions, kami membutuhkan kemenangan ini untuk melangkah lebih jauh.”

“Neymar dan Kylian adalah beberapa pemain terbaik di dunia, tetapi timlah yang memiliki permainan hebat, meskipun Neymar sangat bagus. Dalam beberapa bulan terakhir dia telah berubah di tim. Mereka berdua akan bertahan, mereka tidak akan pernah pergi!” ia menambahkan.

Di babak semifinal, PSG bakal menghadapi pemenang dari laga antara Atletico Madrid vs RB Leipzig.

kylian mbappeNeymarPSG