Alaba: Saya Akan Sangat Merindukan Ribery

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap andalan Bayern Munich, David Alaba, mengatakan bahwa dirinya akan merasa sangat merindukan Franck Ribery musim depan. Ia mengaku sudah mulai terbiasa bermain dengan Kingsley Coman di sektor sayap.

Saat ini Ribery sudah berusia 35 tahun dan bermain di musim ke-12-nya bersama Die Roten. Pemain asal Prancis itu dipastikan akan pergi dari Bavaria pada akhir musim 2018-19 nanti.

“Saya sudah delapan tahun bermain bersama Franck di sisi kiri. Kami berhasil mengembangkan kerja sama yang apik setelah sering dimainkan secara berbarengan. Kini saya bermain bersama Kingsley dan mulai bisa menjalin kerja sama yang baik dengannya,” ujar Alaba kepada TZ.

David Alaba - Franck Ribery - Bayern Munich - T-Online. de
T-Online.de

“Saya akan sangat merindukannya musim depan. Sekarang, saya hanya ingin menikmati bulan-bulan terakhir bermain bersamanya di Bayern. Saya yakin para suporter dan seluruh elemen di pihak klub akan sangat menghargai kontribusinya selama 12 tahun,” imbuh penggawa asal Austria itu.

Kepergian Ribery juga akan diikuti oleh rekannya, Arjen Robben. Kepergian dari kedua pemain senior itu membuat FC Hollywood kini sedang berusaha untuk mendatangkan penggatinya. Mereka pun menjadikan winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi sebagai incaran utama.

Bayern saat ini siap melakukan peremajaan skuat. Selain Robben dan Ribery, Rafinha juga dipastikan akan hengkang di akhir musim nanti. Manajemen Bayern pun sudah mendatangkan Benjamin Pavard dan siap memboyong Lucas Hernandez sebagai pengganti Rafinha.

Comments
Loading...