Alami Cedera, Arjen Robben Tolak Kibarkan Bendera Putih

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Belanda, Arjen Robben, sangat menyayangkan laga comeback bersama FC Groningen akhir pekan lalu harus berakhir prematur karena cedera. Namun, Robben mengaku masih ingin terus bermain dan tak ingin kembali pensiun.

Seperti yang diketahui, laga comeback Robben bersama Groningen hanya bertahan selama 29 menit. Pemain 36 tahun itu harus ditarik keluar karena mengalami cedera pangkal paha.

Cedera ini membuat Robben merasa sangat kesal dan kecewa. Ia bahkan langsung meninggalkan stadion tak lama setelah ditarik keluar oleh pelatih Groningen, Danny Buijs.

Arjen Robben - Belanda - Groningen - Diario AS
Diario AS

“Ini adalah skenario terburuk yang tak saya perkirakan semenjak memutuskan kembali bermain,” ujar Arjen Robben seperti dikutip football5star dari laman Voetbal International.

“Sekarang, bukan saatnya untuk menyendiri dan mengasihani diri sendiri. Saya memanfaatkan kesempatan ini untuk menertawakan nasib buruk dan berusaha bangkit dari keterpurukan.”

“Petualangan saya bersama Groningen masih belum selesai. Karena, kata menyerah tak ada di dalam kamus kehidupan saya,” kata Robben menambahkan.

Rencananya, Robben akan langsung menjalani proses rehabilitasi dalam waktu dekat. Sebelum menjalani proses tersebut, Robben akan terlebih dahulu mendapat pemeriksaan dari tim medis Groningen untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Selain harus kehilangan Robben, FC Groningen juga harus menelan pil pahit akhir pekan lalu. Pasalnya, mereka dipaksa takluk dengan skor 1-3 dari tim tangguh Liga Belanda, PSV Eindhoven.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More