Alami Cedera, Persija Pantau Terus Kondisi Andritany

Football5star.co,, Indonesia – Persija Jakarta sedang ketar-ketir setelah kiper utama mereka, Andritany Ardhiasya, mengalami cedera saat membela tim nasional Indonesia. Adik Indra Kahfi tersebut ditarik keluar pada menit ketujuh usai bertabrakan dengan pemain Uzbekistan.

Tim medis pun langsung bergerak cepat dan membawa Andri menuju ambulans. Barulah kemudian dirujuk ke pusat kesehatan terdekat. Sejauh ini, konsentrasi cedera ada pada wajah pemain yang bersangkutan.

Indonesia v Uzbekistan - PSSI Anniversary - Football5star
pssi.org

Andritany mengalami lebat di mata kanan, serta gigi bagian atas patah. Meski memerlukan pemulihan yang tidak terlalu lama, Persija tetap harus waspada karena beberapa hari ke depan mereka sudah harus menghadapi Home United dalam ajang AFC Cup 2018.

“Saat ini kami menyerahkan sepenuhnya kepada tim dokter, baik timnas dan mau pun Persija untuk melakukan observasi dan penanganan secara menyeluruh kepada Andritany,” ujar Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

“Mudah-mudahan lekas sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala. Kami minta doanya semua, karena Andritany bukan hanya pemain Persija tapi aset nasional yang bermain untuk timnas Indonesia,” tambahnya.

Persija Jakarta melaju ke babak semifinal zona ASEAN usai memastikan diri lolos dari babak penyisihan sebagai juara grup. Andritany dkk sukses menyingkirkan tiga tim lainnya yakni Johor Darul Ta’zim, Song Lam Nghe An, dan Tampines Rovers.

Comments
Loading...