Alami Cedera, Timo Werner Absen di Laga Lawan Liverpool?

Football5star.com, Indonesia – Timo Werner jadi tumbal di kemenangan 3-1 Chelsea atas Brighton. Striker anyar asal Jerman itu dikabarkan alami cedera. Kabar ini tentu tak mengenakkan bagi The Blues yang lima hari lagi akan menghadapi Liverpool.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard berharap Timo Werner bisa segera pulih dan dimainkan saat melawan Liverpool pada 20 September 2020.

Timo Werner - Mat Ryan - Chelsea - Brighton - Football London
Football London

“Dia mengalami cedera saat memenangkan penalti. Saya ingin berpikir apakah kami memiliki waktu untuk mendapatkannya kembali saat melawan Liverpool,” ucap Lampard seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (15/9/2020).

“Saya sangat senang dengan Timo. Saya tahu kualitas yang dia bawa, kami melihatnya dengan kecepatan untuk mendapatkan penalti. Dia akan menjadi ancaman nyata,” tambah Lampard.

Werner pun mengaku bahwa ia akan berusaha maksimal untuk bisa fit saat melawan The Reds. “Untuk pertandingan seperti itu, Anda akan selalu berusaha untuk fit,” ucap Werner.

Chelsea dan Lampard tentu sangat percaya diri pemain andalannya tersebut bisa pulih dan dimainkan saat melawan Liverpool. Pemain 24 tahun tersebut tidak memiliki rekam jejak cedera yang cukup parah.

Dikutip dari data transfemarkt, durasi absen paling lama yang didapat Werner hanya 11 hari. Pada musim 2017-18 saat masih membela RB Leipzig, Werner menepi 11 haru akibat masalah di bagian leher tulang belakang.

Namun yang cukup mengkhawatirkan dari fisik Werner ialah ia begitu ringkih jika terserang flu. Tercatat selama kariernya ia lima kali terserang flu dan sempat menepi selama 10 hari akibat penyakit tersebut. Hal itu terjadi di musim 2016-17 dan 2017-18.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More