Alami Depresi, Josip Ilicic Tinggalkan Atalanta dan Pulang ke Slovenia

Football5star.com, Indonesia – Josip Ilicic dipastikan absen membela Atalanta saat menghadapi Inter Milan di Serie A dan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Ia memutuskan untuk pulang ke negaranya, Slovenia.

Beberapa media Italia seperti Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia melaporkan bahwa Josip Ilicic pulang ke Slovenia karena alasan pribadi. Ia pulang bersama anak serta istrinya dan saat ini sedang tidak bisa memikirkan soal sepak bola.

Masalah keluarga disinyalir jadi penyebab dirinya pulang kampung. Sampai saat ini pihak Atalanta dan sang pemain belum memberikan pernyataan resmi.

Josip Ilicic tak akan mencetak quattrick andai pelatih Gian Piero Gasperini meluluskan permintaannya untuk diganti.

Sementara itu La Repubblica mensinyalir jika Ilicic sedang mengalami depresi. Ini bukan situasi baru untuk sang gelandang. Pada 2018 lalu ia sempat mengalami situasi serupa.

Ia meninggalkan tempat latihan Atalanta. Tidak lama berselang ia mengeluarkan komentar mengejutkan. Ketika itu ia mempertimbangkan untuk pensiun saat musim 2018-2019 berakhir.

Kondisi Josip Ilicic memang misterius sejak Serie A kembali restart pertengahan Juni lalu. Ia mengalami cedera dan sempat ditepikan Gian Piero Gasperini. Bahkan sang gelandang baru dimainkan lima kali.

Sejak 14 Juli namanya sudah dicoret dari skuat La Dea. Keputusan ini diambil klub agar pemainnya itu bisa mengembalikan tingkat kebugarannya jelang perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Apa yang dialami mantan pemain Palermo dan Fiorentina mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia sedang menjalani musim yang fantastis dengan mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More