Alami Hasil Buruk, Liverpool Diminta Rekrut Bek Tengah

Football5star.com, Indonesia – Liverpool harus menyerah 0-1 dari Southampton pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (5/1/2021) di Stadion St Mary’s. Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak oleh eks pemain The Reds, Danny Ings.

Hasil ini membuat The Reds tak mampu menang dari tiga laga terakhir di Liga Inggris. Sebelum dikalahkan Soton, anak asuh Juergen Klopp itu hanya mampu meraih hasil imbang saat melawan Newcastle United dan West Ham United.

southampton vs liverpool-BBCMOTD

Menurut eks bek Liverpool, Jamie Carragher, untuk bisa memupus hasil buruk tersebut, The Reds pada bursa transfer musim dingin ini harus bisa mendapatkan pemain anyar, utamanya seorang bek tengah.

Carragher seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (6/1) malah menyebut Liverpool akan sulit untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini jika tak bisa datangkan seorang bek tengah.

“Saya rasa Liverpool tidak bisa juara Liga Inggris kalau tidak datangkan bek tengah dan saya sudah katakan itu sejak Van Dijk cedera di laga Everton vs Liverpool. Akan sangat sulit,” ujar Carragher.

“Liverpool masih memiliki pemain berkualitas dan masih bisa untuk mempertahankan gelar juara meski saya harus akui hal itu akan sulit jika tak ada bek tengah yang baru,” tambah Carragher.

Saat ini Liverpool masih berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan mengemas 33 poin sama dengan Manchester United di posisi kedua. Namun anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih menyimpan satu pertandingan.

Pada pekan ke-18 Liga Inggris pada tengah pekan ini, Liverpool akan menjamu Burnley di Stadion Anfield. Laga ini harus bisa menjadi momentum untuk bisa meraih hasil bagus demi memperlebar jarak dengan Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More