Alami Kondisi Miris, Bek Berdarah Indonesia Minta Saran kepada Pemain Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan asal Belanda, Stefan de Vrij diakui oleh pemain berdarah Indonesia, Kevin Diks memberinya saran penting terkait masalah cedera lutut yang ia alami saat bermain di Fiorentina.

Menurut Diks seperti dikutip Football5star.com dari voetbalprimeur, Jumat (10/7/2020) dirinya sempat mengunjungi Vrij di Milan. Dalam kunjungan tersebut, Diks mendapat nasihat dari Vrij agar segera mengobati cedera lututnya di Belgia.

Alami Kondisi Miris, Bek Berdarah Indonesia Minta Saran kepada Pemain Inter Milan
gandstand.nl

“Saya mengunjungi Stefan (de Vrij) di Milan. Dia mengatakan bahwa saya harus mencari bantuan eksternal dan itu adalah saran penting. Saya pergi ke Belgia untuk meminta bantuan di sana,” ucap pemain yang saat ini bermain di Liga Denmark bersama Aarhus GF.

Kondisi Diks sendiri memang belum pulih betul dari cedera lutut yang ia alami. Menurutnya keputusan untuk menjadi pemain pinjaman di Aarhus GF ialah keputusan penting untuknya.

Ia menyebut bahwa kondisi cedera lutut membuatnya tak nyaman berada di Fiorentina. Bek kanan ini pun mengaku bahwa dirinya saat ini memang masih memiliki kontrak satu tahun dengan Fiorentina, namun ia tak terlalu berharap kontrak tersebut akan diperpanjang.

“Saya ingin bermain dan itu lebih mudah di sini dibanding di Serie A. Denmark telah menjadi pilihan karier saya. Saya telah berjuang dalam beberapa bulan terakhir,” ungkapnya.

“Saat ini saya tidak fokus kepada Fiorentina dan tidak ingin terlalu melihat lebih jauh di masa depan. Saya harus lebih realistis melihat ini semua,” tambah Diks.



This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More